Senin, 09 Agustus 2010

a letter from heaven

Hai sayang...

Akhirnya aku pulang pergi ke kantor setiap hari.. ahh, aku tau rasanya pasti capek banget tp aku jalanin untuk hubungan kita, aku mau jd cewek yg mandiri tapi nanti bagaimana ketemuannya ya kalau kita kangen? aku berharap aja keajaiban yg dtng padaku seseorang yang aku cinta bs main kerumahku lagi :)

Aku bukan orang yg ga bisa mikir, aku malah mikirin semua tentang kita tapi mungkin didepanmu, aku seperti ga punya pikiran apa-apa, aku juga ga tau kenapa bisa begitu (mungkin orang ini terlalu pintar jadi aku terlihat bodoh hee..hee). Jujur aku kangen banget sama kamu yang dulu yang selalu memberikan dan menunjukkan kasih sayangnya. kamu sekarang cepat emosi tanpa mendengar alasanku.

kamu jangan pernah pergi dari aku ya, mungkin aku lebih baik mati.. aku rela kok, berusaha ngecilin perut aku kok, sekarang aku juga belajar sebelum ngomong lebih baik di pikirin dulu tapi gak apa-apa ya, kalo aku masih cengeng ya, maklum bawaan hee..hee
Janji seumur hidup aku ga akan nyakitin perasaan kamu lagi, ga buat kamu malu lagi dan aku akan buktikan dan memperlihatkan kepada org lain.

Sayang, tetap bertahan ya sama kerjaannya karena aku yakin kamu bisa dapetin apa yg kamu mau.. aku akan tetap dukung apapun itu asal bener ga macem-macem ya.

i love u so much.,


wanita yang mencintaimu selamanya,

0 komentar:

Posting Komentar