Kamis, 16 Desember 2010

Mencintaimu dalam diam

pagi ini aku mengunduh fotomu dari account facebook-mu dan menjadikannya wallpaper untuk telpon gengamku, tentunya tanpa kau ketahui, entah agar aku bisa terus memandangi dan menelanjangimu dengan pikiranku atau karna efek dari bir yang kuminum di pagi ini, bir buah tangan dari adikku setelah semalam tak bisa mengajakku untuk ikut dugem di sebuah diskotik bersamanya, ahh, cukup lama telah kutinggalkan dunia malam itu.


Mencintaimu dalam diam

Aku memilih mencintaimu dalam diam
Dalam sepi yang di kandung malam
---yang berjalan sendiri
; tersesat di mimpimimpi puisi

Di hatimu. Aku adalah pintu
Saksi keluar-masuk tetamu
Deritnya suara jerit hatiku
Ketika kau tutup dan buka

Kekasih, aku mencintaimu dalam diam
Diantara bising yang mewujud hening
Dalam kata tanpa suara
Getar dalam kebisuan cinta

Padamu ada ilusi terus tumbuh
Mekarlah laksana bunga padma
Di tengah telaga keinginan
Ahh, semerbak di kediamanku

0 komentar:

Posting Komentar