Senin, 01 November 2010

Pagi ini aku ingin meminum arak


Pagi ini aku ingin meminum arak
Agar terlupa sejenak sesak
Lama sudah kuhindari kelupaan
Sejak sepi dan kesendirian menjadikanku tawanan

Pagi ini aku tak ingin meminum kopi
Membuatku selalu terjaga akan luka ini
Setelah kepergianmu, aku tahu luka ini abadi
Seabadi pagiku yang tak lagi bermentari

Oh, beranda yang dulu menjadi saksi
Ketika kata perpisahan, membuat rindu jadi kuburan kesepian
Lelapkanlah aku sejenak
Seperti kau menidurkan setiap mimpi
yang kutanam di tanah harapan dari masalalu

dan adalah aku
kehilangan diriku sendiri
ketika sepi dan kesendirian
menanam keegoisan

dan adalah aku
terus bertanyatanya, kapankah kau bawa kembali?
jiwaku yang kau curi ketika pertama kali
kau rebahkan tubuhmu di dadaku, di beranda hatiku

pagi ini aku ingin meminum arak
agar terlupa sejenak sesak
dan bila terbangun nanti
aku kembali siap dengan semua luka ini


Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar