Sabtu, 13 November 2010

:)

...
Dari:
CS KC Sambas
...
Tambah ke Kontak
Kepada: diujunggelap@yahoo.com
Memulai pagi ini dengan mendengar suaramu. Terasa ada yang beda, waktu berlalu terasa cepat. ahh...begitu aku merindukan suara itu,ingin rasanya cepat2 kembali kekost dan melewatkan malam dengan bertukar cerita denganmu tentang apa saja yang kita lakukan hari ini.

Kantor seperti biasa, sepi :) (sepertinya akan terasa aneh klo kantorku rame) hehehehehe...
sedang memikirkan kamu lagi ngapain di indramayu, ahh...seandainya deket, pasti aku udh pesan mangga 1 keranjang deh buat oleh-oleh (dan untuk yg satu ini kamu pasti bersyukur aku gak ada didekat kamu. hehehehehe)

Ayah...gak sabar rasanya menuntaskan janji kita yang belum tersampaikan. jalan-jalan dr bekasi-puncak-bandung. jauh2 kepuncak cuma buat makan jagung bakar, dan jauh2 kebandung cm buat meninggalkan jejak kita disetiap tanjakan dan turunannya.
rasanya ingin membuat ritual ya yah, setiap tahunnya di tanggal 6 november (hari pertama kali aku melihatmu) kita jalan-jalan melewati jalan yang sama (tebet-bekasi).
Tempat pertama kali aku melihatmu, yang kupikir aku gak akan pernah melihatmu. Gara-gara ditelp kamu ngakunya lagi di tim. Begitu keluar dari hotel, dan menoleh ke kanan aku tau kalau itu kamu. kamu tau sayang, hal sama yg aku lakukan sebelum aku kekotamu. aku benar2 menghafal wajahmu, menghafal senyummu dan berusaha menghafal suaramu. agar jika aku bertemu kamu di tempat yg tidak kita janjikan aku tetap tahu itu kamu. Pertama kali melihatmu, rasanya ingin sekali memelukmu tapi kita sepertinya samasama terpukau, rasanya gak percaya. sosok yg dulunya hanya terdengar suara kini benar2 nyata ada didepan mata.

Sayang tau apa yang terpikirkan olehku sekarang?? jika Allah menjodohkan kita dan kamu akan menjadi ayah buat anakanakku kelak,Farian Pratama Fauzan dan Keyza Azzahra Fauzan harus tau tempat itu. tempat pertama kali aku melihat ayah mereka, jalan pertama kali yang kulalui bersama ayah mereka dan jejak yang kutinggalkan bersama ayah mereka. Insya Allah. Semoga....


sayang... aku yakin kamu adalah lelakiku dan ayah buat anakanakku kelak, maka berjuanglah...aku akan selalu mendoakanmu untuk menjemputku disini. amien...

Note: Farian, Keyza dan Bunda masih menunggu ayah disini. ayah yang semangat ya... Miss U...

0 komentar:

Posting Komentar